Monday, March 30, 2015

Ayah Baik Hati Pakai Gaun Elsa Frozen Untuk Buktikan Cintanya Pada Anaknya

Setiap orang tua/ibu bapa tentu menginginkan yang terbaik buat buah hatinya. Sumber dari laman metro.co.uk, baru-baru ini seorang ayah yang baik hati mengenakan pakaian ala Elsa Frozen.
Ayah yang tidak disebutkan namanya tersebut dilihat mengenakan gaun biru Elsa dan juga lengkap dengan rambut perang sebagai ciri khas Elsa Frozen. Ayah memakai pakaian Elsa, sedangkan sang buah hati tercinta memakai kostum Olaf.

Ayah baik tersebut mengatakan jika apa yang dilakukannya adalah bukti bahawa ia sangat mencintai dan ingin selalu membahagiakan putrinya. Sang buah hati/anaknya diketahui sangat menggemari film frozen. Meskipun awalnya anak gadis yang manis tersebut terlihat murung sebab ayahnya gagal mencukur janggutnya, akhirnya gadis kecil tersebut tersenyum bahagia.
Selain mengenakan gaun seperti  Elsa dan Olaf dalam film Frozen, ayah dan anak ini juga menyanyikan lagu "Let It Go" bersama-sama. 

Si ayah yang baik ini dikatakan sebagai "Dad of the Year". Ayah yang baik tidak merasa malu meskipun harus mengenakan gaun Elsa untuk membahagiakan buah hatinya.
Itulah orang tua/ibu bapa. Ia akan melakukan apapun untuk membahagiakan buah hatinya. Meskipun harus menanggung malu dan merasakan penat, Ibu Bapa akan tetap menunjukkan bahawa ia senang melakukan apapun asalkan buah hatinya tersenyum. :)

No comments: